Hukum Keluarga Islam Angkatan 2019 (Gesamtakt) Sukses Melaksanakan Inaugurasi

  • 21 Maret 2021
  • 08:53 WITA
  • Administrator
  • Berita

20 maret 2021, tepatnya di gedung pesantren madinah angkatan 2019 (gesamtakt) jurusan hukum keluarga islam telah melaksanakan inaugurasi angkatan yang di hadiri oleh wakil dekan 3 fsh bapak Dr. H. Muh Saleh Ridwan M.Ag. dan Dewan Senior Jurusan HKI dan Ketua Sema Fsh Muhammad Fadli H. Filabuya dan beberapa ketua hmj Se fakultas syariah dan hukum, serta tamu undangan dari berbagi jurusan  dan kampus.

Malam inaugurasi angkatan 2019 ( gesamtakt) jurusan hukum keluarga islam berjalan dengan sukses, dengan menampilkan beberapa penampilan di antaranya : aru, tari padduppa, tari 5 etnis, puisi, akustik, vocal grup, perkusi, dan teater. 

Muh. Khotibul Umam Selaku ketua Panitia menyampaikan dalam laporannya ucapan terimakasih dan permohonan maafnya kepada seluruh pihak yang telah membantu mereka terkhusus kepada angkatannya yang selama ini bekerja keras untuk melaksanakan inaugurasi angkatan mereka. 

Romi Syarif selaku ketua angkatan 2019 dalam sambutannya menyampaikan kepada angkatan mereka semoga kesolitan yang mereka bangun selama ini selama proses untuk melaksanakan inaugurasi tetap terjalin ,dan angkatan meraka bisa makin solid untuk menunjukkan bahwa angkatan 2019 jurusan hukum keluarga islam bukan kaleng-kaleng. 

Umar Buhari selaku ketua hmj hki menyampaikan dalam sambutannya ia sangat bangga kepada angkatan 2019 jurusan hukum keluarga islam kerna mereka bisa melaksanakan inaugurasi angkatan mereka dan ia bisa membuktikan dan melaksanakan harapan yang perna saya sampaikan pada saat inaugurasi angkatan 2018 semoga angkatan 2019 bisa melaksanakan inaugurasi yang lebih besar dan lebih megah dari inaugurasi angkatan kami dan malam ini angkatan 2019 jurusan hukum keluarga islam membuktikan bahwa mereka mampu melaksanakan inaugurasi angkatan mereka yang lebih besar dan lebih megah, maka dari itu kembali saya menaruh harapan kepada angkatan 2020 jurusan hki bisa melaksanakan inaugurasi untuk angkatan mereka, dan tamu undangan yang hadir pada malam ini merupakan saksi dari inaugurasi angkatan 2019. 

Dr. H. Muh saleh ridwan selaku wakil dekan 3 fsh menyampaikan selamat kepada jurusan hukum keluarga islam angkatan 2019 yang telah melaksanakan inaugurasi dan ia berharap kepada mahasiswa jurusan hukum keluarga islam jika melaksanakan kegiatan yang seperti ini agar mengundang para senior jurusan hukum keluarga islam yang ada di fakultas agar makna dari silaturahmi sesuai dengan tujuan inaugurasi bisa betul" terpenuhi. 

Perwakilan Dewan senior jurusan hukum keluarga islam mengatakan bahwa mahasiswa yang telah memilih jurusan hukum keluarga islam kalian tidak salah pilih jurusan dan banggalah kalian kerna bisa masuk di jurusan hukum keluarga islam di karenakan begitu banyak peluan kerja yang ada di luar sana. Dan ia mengucapkan selamat datang angkatan 2019 di keluarga besar jurusan hukum keluarga islam atau peradilan agama.


Editor: Umar Buhari