Dalam Rangka memperingati hari lahir pancasila HMJ-HKI Periode 2021 Melaksanakan Dialog

  • 04 Juni 2021
  • 01:15 WITA
  • Administrator
  • Berita

Dalam Rangka memperingati hari lahir pancasila HMJ-HKI Periode 2021 Melaksanakan Dialog yang bertema Apa kabar Pancasila Hari Ini? Apakah hanya sebatas narasi tanpa implementasi.

Kegiatan ini di laksanakan di warkop Mau. Co tanggal 03 Juni 2021 yang di hadiri oleh ketua sema FSH yang sekeligus membuka kegiatan tersebut.  Adapun yang menjadi pemateri pada kegiatan dialog tersebut Takdir Khair S.Pd.i., M.P.d dan Adv. Ahmad Yuskirman Sah. S.H. , salah satu hal yang menjadi alasan pengurus hmj hukum keluarga islam melaksanakan dialog yang bertema apa kabar pancasila hari ini ? apakah hanya sebatas narasi tanpa implementasi .

Karena Pancasila sebagai ideologi negara, harusnya tercermin dalam segala tingkah laku, perkataan dan perbuatan setiap warga negara Indonesia. Namun melihat faktanya berbagai upaya memecah belah bangsa sangat masif dilakukan baik oleh individu maupun kelompok tertentu Nah berkaca dari berbagai problematika yang terjadi hari ini, tidaklah salah bila eksistensi Pancasila hari ini patut dipertanyakan, apakah sila-sila dalam Pancasila hari ini hanya sebatas narasi belaka?.

Editor : Umar Buhari